Sabtu, 03 November 2012

PMR SMANPA

 http://3.bp.blogspot.com/-LVXu6XYYeFI/UMqmqJK2h7I/AAAAAAAAABU/CvatpziDJEM/s1600/Picture1.png


 

Organisasi SMA N 4 OKU salah satunya adalah Palang Merah Remaja atau yang sering kita sebut "PMR".... Organisasi PMR sangat berperan dalam kegiatan kesehatan sekolah, UKS sekolah... dikelola oleh siswa-siswi anggota PMR.

Berikut beberapa gambar kegiatan Organisasi PMR :


Senior PMR yang ganteng2 dan cantik2 >.<


Para Senior memperagakan perakitan tantu darurat...

Ketika upacara, PMR merawat siswa-siswi SMAN 4 OKU yang sakit dalam jalannya upacara. Siswa-siswi yang sakit dalam kegiatan belajar-mengajar disekolah dirawat di UKS oleh anggota PMR yang bertugas... sebelum siswa/siswi tersebut di jemput orang tuanya pulang atau ke rumah sakit.

Hebat kan PMR? kecil-kecil jadi dokter ^^ bisa merawat temen yang sedang sakit... di PMR juga diajarkan cara melakukan perawatan darurat, belajar tentang peralatan kesehatan, tekanan darah, detak jantung dan sebagainya... 

Di SMA PLUS Negeri 4 Oku, Organisasi dijalankan di bawah naungan OSIS... kegiatan-kegiatan ke-organisasian biasanya dilakukan oleh para Senior Organisasi kelas XI dalam pembinaan pembina Organisasi masing-masing dalam membimbing Junior kelas X.

Organisasi adalah kegiatan ekstrakurikuler SMA PLUS NEGERI 4 yang menjadi tempat untuk mendidik mental, kerjasama, tanggung jawab dan modal siswa-siswi di SMA 4 dalam berorganisasi di dalam sekolah.. dan di luar sekolah


Ikuti Terus Perkembangan Kegiatan SMAN 4 OKU!

 


0 komentar:

Posting Komentar