Minggu, 18 November 2012

Paskibra SMANPA

http://1.bp.blogspot.com/_S01lo95lW7k/TPZbMSuuqDI/AAAAAAAAABI/Nt_t4YBWfK0/s1600/logo_Paskibra.jpg

 

Organisasi SMA N 4 OKU salah satunya adalah Pasukan Pengibar Bendera atau sering di sebut PASKIBRA.... PASKIB berperan aktif dalam kegiatan baris-berbaris dan pengibaran bendera dalam upacara bendera di SMAN 4 OKU.


Berikut beberapa foto PASKIB  SMANPA











PASKIB melatih siswa-siswi SMAN 4 OKU dalam mempersiapkan upacara bendera. Mulai dari Pasukan 9, Pemimpin Upacara, Undang-undang, Janji Siswa, Pemimpin Barisan dan segala sesuatu berkaitan dengan Upacara Bendera di sekolah.
Keren kan PASKIB!, baru SMA sudah seperti POLISI atau TENTARA,  anggota PASKIB diajarkan cara baris-berbairs dengan rapi. Ketika sedang melakukan langkah tegapnya yang kompak, PASKIB terlihat luar biasa! "PASKIB SMANPA! JAYA!" slogan mereka.

Di SMA PLUS Negeri 4 Oku, Organisasi dijalankan di bawah naungan OSIS... kegiatan-kegiatan ke-organisasian biasanya dilakukan oleh para Senior Organisasi kelas XI dalam pembinaan pembina Organisasi masing-masing dalam membimbing Junior kelas X.

Organisasi adalah kegiatan ekstrakurikuler SMA PLUS NEGERI 4 yang menjadi tempat untuk mendidik mental, kerjasama, tanggung jawab dan modal siswa-siswi di SMA 4 dalam berorganisasi di dalam sekolah.. dan di luar sekolah
Ikuti Terus Infotmasi Kegiatan SMAN 4 OKU!

 


2 komentar: